Manfaat Hipnotis dan Hipnoterapi



1 . Manfaat untuk diri anda
       Hipnotis dapat mengubah pola perilaku anda, perasaan, pikiran dan kebiasaan - kebiasaan buruk anda miliki. Biasanya dalam latihan atau workshop Hipnotisanda akan di ajarkan bagaimana cara menghipnotis diri anda sendiri. Itu berfungsi agar anda dapat mengontrol pikiran anda sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Anda mampu meng-Install pemikiran positif dan meng-Uninstall pemikiran negatif anda dengan mudahnya. Jika anda bingung bagaimana cara meningkatkan hal itu semua, maka Hipnotis lah jawaban yang tepat untuk anda.

2. Manfaat untuk orang lain

      Anda dapat menolong diri anda sendiri dengan Cara Belajar Hipnotis, berarti anda juga dapat menolong orang lain dengan belajar ilmu Hipnotis ini. Suatu misal anda belajar mengenai Hypnotherapyanda akan dapat membantu orang lai sembuh dari penyakit atau masalah yang sedang dialami orang tersebut. (Hypnotherapy adalah sebuah terapi atau pengobatan yang di lakukan dengan menggunakan teknik Hipnotis yang benar dan nyaman) 

 

3. Akan menghibur diri anda sendiri dan orang lain
     Pernahkah anda melihat sebuah acara TV yang menampilkan seorang Hipnotist memainkan sebuah permainan yang lucu dan konyol menggunakan Hipnotissebagai media hiburan ?. Bagaimana pendapat anda ?. Lucu bukan ?. Ya memang benar anda dapat belajar bagaimana Cara Belajar Hipnotis  untuk hiburan atau yang biasa disebut Stage Hypnosis. Otomatis anda akan menghibur diri anda dan juga menghibur orang lain melalui permainan - permainan lucu tersebut.

 4. Dapat membantu segala macam profesi pekerjaan

     Sering saya melihat beberapa macam profesi yang menggunakan ilmu Hipnotis ini. Suatu misal jika anda dokter gigi. Banyak pasien yang merasa kesakitan karena beberapa keluhan. Ada juga yang tidak mau di infus karena berbagai macam alasan. Kemudian anda ingim mempelajari tentang Cara Belajar Hipnotis dan anda belajar tentang bagaimana menghilangkan rasa (mati rasa) agar pasien merasa nyaman tanpa di infus. Langkah yang anda ambil tersebut sudah benar karena Hipnotis mempunyai banyak manfaat.


 5. Menambah penghasilan anda

      Loh masak sih Hipnotis dapat menghasilkan uang? ?. Ya itu memang benar ketika anda ingin tahu tentang Cara Belajar Hipnotis, anda akan sedikit mengeluarkan biaya terlebih dahulu. Tetapi jika anda sudah menjadi ahli atau yang biasa disebut Profesional Hypnotist/Hypnotherapistanda dapat membuka peluang usaha dengan membuka klinik, membuka pelatihan Hipnotis, dan menolong orang lain dengan imbalan pahala (dan pahala tersebut adalah penghasilan kita juga untuk digunakan di akhirat kelak).