Tips Melihat Karakter Orang Dari Segi Wajah ( hipnotis cepat kilat )

Tips Melihat Karakter Orang Dari Segi Wajah 
Jika anda ingin belajar mengenali bagaimana karakter seseorang melalui segi wajahnya, maka anda dapat membaca tips melihat karakter orang dari segi wajah berikut ini. Cara ini adalah cara yang telah berabad-abad di lakukan manusia demi melihat bagaimana karakter seseorang. Bahkan masyarakat China sangat percaya bahwa wajah adalah refleksi umum dari kepribadian seseorang.


Langsung saja untuk anda yang penasaran bagaimana cara membaca karakter seseorang melalui wajah, silahkan simak tulisan ini sampai selesai.

Tips Melihat Karakter Orang dari Segi Wajah

  1. Bentuk muka
Ada beberapa jenis bentuk muka manusia dan setiap bentuknya memiliki karakter yang berbeda-beda :
  • Bulat : cenderung lebih emosional dan perhatian. Untuk pria berwajah bulat memiliki fantasi seksual yang kuat dan nyaman dengan hubungan yang stabil dan jangka panjang.
  • Oval : cenderung lebih sistematis dan pekerja keras. Selain itu bentuk wajah oval lebih memiliki fisik yang atletis dan cenderung narsis.
  • Kotak : agresif, ambisius dan dominan. Selain itu memiliki pemikiran yang tajam serta ahli dalam menganalisis.
  • Segitiga : memiliki kemampuan persuasi dan lebih kreatif serta tempremental.
  1. Bentuk dahi
Dahi juga ada yang bermacam-macam bentuknya, selain itu dijadikan salah satu faktor dalam tips melihat karakter orang dari segi wajah. Misalnya untuk dahi yang lebar menandaka cerdas dan tidak pernah mati kreatifitas. Sedangkan untuk yang rata menandakan logis, pragmatis dan mengandalkan fakta dan data. Akan tetapi jika dahi terlalu lebar artinya seorang pemimpi dan membutuhkan rencana aksi strategis demi memenuhi ambisinya.
  1. Mata
Jika seseorang bertanya dan menengok ke kanan ini artinya dirinya sedang berfikir untuk menggunakan otak kirinya dan cenderung sedang berbohong. Sedangkan jika dirinya menengok ke kiri maka mereka menggunakan memori otak untuk kemungkinan besar berkata benar. Bentuk mata juga mempengaruhi misalnya untuk mata besat lebih toleran dan terbuka, sedangkan mata sipit lebih berpikiran sempit.
  1. Hidung
  • Hidung besar : pemilik hidung besar atau mengembang maka menandakan dirinya personal yang hangat dan memiliki empati yang besar. Tipe ini juga memiliki standar yang tinggi serta cenderung lebih suka melakukan kekerasan.
  • Hidung pesek : pemilik hidung pesek menunjukkan bahwa diirnya pribadi yang independet dan tahan banting.
  1. Mulut
  • Bibir atas tipis dan bawah tebal : menunjukkan bahwa pribadi yang tidak dapat melakukan hubungan timbal balik dan hubungan.
  • Bibir atas tebal dan bawah tipis : menunjukkan bahwa terlalu berbelas kasih.
  • Bibir tebal di bagian atas dan bawah : sifat penyayang dan sensitife.
  • Mulut kecil : kejam dan egois.
Demikianlah tips melihat karakter orang dari segi wajah, semoga bermanfaat.


Read more: www.hipnotiscepatkilat.com

Post a Comment

0 Comments