Pentingnya belajar hipnosis


Penting Belajar Hipnosis

Saya kasih tau sedikit. Setelah Anda belajar dan praktek ilmu hipnosis maka, Anda sudah tidak akan heran lagi dengan segala macam fenomena mistik, ilmu ghaib, penampakan hantu, menembus alam ghaib, dll. Anda akan tersenyum jika mendengar cerita orang sakti, Anda akan tertawa saja jika disantet dukun jahat. Kok bisa? Ya begitulah.

Maka tak usah heran jika ada orang setelah belajar hipnosis menjadi pemberani yang tak takut apapun. Bukan karena ia takabur tapi sebab ia tau rahasia fenomena-fenomena tersebut. Dari itulah belajar itu penting, sebab ilmu pengetahuan itu banyak dan luas, termasuk juga hipnosis.

Sayangnya. Sebagian orang masih mengira ilmu hipnosis adalah sesat dan berasal dari setan. Itu semua efek dari prasangka buruk tanpa tabayyun, tanpa pernah mempelajari hipnosis itu sendiri. Padahal aslinya hipnosis sangat banyak manfaatnya, bukan saja untuk pemberdayaan diri, tapi juga bermanfaat untuk terapi dan penyembuhan, terutama untuk sakit-penyakit psikosomatis.

Bagian terpenting lainnya, hipnosis bisa membuka wawasan Anda tentang fenomena ilmu ghaib/metafisika, hal ini jelas berguna agar kita tidak bisa dibodohi apalagi ditipu oknum dukun, kyai palsu, paranormal gadungan, yang banyak menipu dengan modus ilmu kesaktian, karomah, penyembuhan ghaib, jual jimat, pelet, dsb.

Ya setidaknya. Hipnosis adalah salah satu ilmu pengetahuan penting yang bisa dipelajari siapa saja dengan mudah. Hipnosis sama sekali bukan ilmu sakti walaupun efek yang ditimbulkannya akan tampak seperti sakti. Rasakan sendiri manfaatnya

(Ya minimal kalau Anda menemukan susun-susunan bebatuan di sungai, Anda tidak akan berpikir itu kerjaannya pemuja setan apalagi makhluk ghaib 😂😂).

Aria surya 
WA : 082240654458
Pin : 53AA5C98












VIDEO



Post a Comment

0 Comments